Hari Ke-8 TMMD 119 Kodim 0322/Siak Capai Progres 48,4% Untuk Pembangunan Jalan Di Kampung Sungai Tengah 

Rabu, 28 Februari 2024 - 17:02:20 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Pada hari ke-8 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di wilayah Kodim 0322/Siak, tepatnya di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, progres signifikan terlihat dalam berbagai kegiatan fisik yang dilaksanakan.

Dalam hal ini, tim pelaksana TMMD telah berhasil menambah panjang ruas jalan sejauh 1.300 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 cm menggunakan metode cor beton. 

"Capaian kerja saat ini mencapai 48,4%, menandakan perkembangan positif dalam upaya meningkatkan infrastruktur jalan," kata Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com, Rabu (28/02/2024).

Dijelaskan Dandim, saat ini, pasir, kerikil pecah, mal, cor beton, semen, dan alat berat tersedia sepenuhnya di lokasi TMMD guna menjaga kelancaran proyek.
 

"Proses pengecoran jalan dilakukan dengan menggunakan alat berat sesuai dengan standar pembangunan infrastruktur jalan," ulasnya.

Sementara lanjut dia, adapun untuk penggunaan alat berat bertujuan untuk memastikan keakuratan dan kecepatan dalam proses pengecoran guna mempercepat kemajuan proyek secara keseluruhan.

"Dengan capaian ini, diharapkan pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan dalam TMMD ke-119 ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di wilayah Kodim 0322/Siak," paparnya.

Dalam hal ini terang dia, pihak Kodim juga mengundang masyarakat setempat untuk terus memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam upaya pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex